Jumat Curhat, Kapolres Prabumulih Papari Program Pelayanan Publik - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 06 Januari 2023

Jumat Curhat, Kapolres Prabumulih Papari Program Pelayanan Publik



PRABUMULIH, BS.ID - Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, AKBP Witdiardi SIK, MH bersama Kasat Binmas AKP Heri Suprianto SH kembali melakukan Gerakan Bhayangkara Bersyiar (Gebyar) dan Jumat Curhat di Masjid At-Taqwa, Jalan Arimbi, Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (6/1/2023).


Khotib asal Personil Polres Prabumulih Aipda Endang Hermanto SH dalam judul khutbah jumatnya adalah Hakikat dan Tujuan Hidup Manusia, sebagaimana tujuan hidup manusia untuk beribadah dan bertakwa kepada Allah SWT.

“Menjauhi perbuatan tercela, misalnya pelanggaran hukum serta menegakkan kebenaran, menebarkan kebaikan ditengah kehidupan bermasyarakat,” ucap sang khotib.


Ketua Masjid At-Taqwa usai sholat jumat berjamaah mengatakan bahwa program ini sangat bagus dan baik makin meninggkatkan citra polisi ditengah masyarakat.

“Kita sangat berterima kasih atas kunjungannya pak kapolres prabumulih beserta rombongan, melalui program gebyar dan curhat ini kita sebagai jamaah juga masyarakat semakin dekat bersama polri,” ujar Ketua Masjid At-Taqwa.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdoardi SIK, MH menjelaskan, kedatangan selain sholat berjamaah juga menyampaikan gebyar dan jumat curhat, yang pada intinya memaparkan program telah dijalankan Polres Prabumulih dalam rangka meningkatkan pelayanan publik.

“Polres Prabumulih tidak bisa bekerja sendiri dalam menjalankan program layanan publik, agar semakin baik. Dan, tentunya bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tutur Witdiardi.


Lebih lanjut, polres jelas membutuhkan dukungan masyarakat, kata Witdiardi semoga program bisa berjalan baik dan mendapatkan sambutan masyarakat.

“Kita juga mengajak masyarakat, selalu menjaga kamtibmas sehingga tidak terjadi gangguan,” pungkas kapolres Prabumulih. (BN)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here