Kapolres Adakan Pertemuan dengan Organisasi Wartawan Kota Prabumulih - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 13 Januari 2023

Kapolres Adakan Pertemuan dengan Organisasi Wartawan Kota Prabumulih



PRABUMULIH, BS.ID - Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK  MH menggelar pertemuan dengan pengurus organisasi wartawan dan perusahaan media di Kota Prabumulih, yang diadakan di Rumah Makan Lombok Ijo Prabumulih, Jumat, (13/1/2023), pagi.



Hadir dalam kegiatan itu, Kasat Intelkam Iptu Budiyono SH, Kasi Humas AKP Sri Djumiati SH, Pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kota Prabumulih, SMSI (Serikat Media Siber Indonesia), JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia), IMO (Ikatan Media Online) Indonesia, IWO (Ikatan Wartawan Online) serta pengurus IWOI (Ikatan Wartawan Online Indonesia).



Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel),AKBP Witdiardi SIK, MH mengatakan, bahwa pertemuan ini merupakan giat silaturahmi dalam rangka mempererat sinergi agar dapat membina komunikasi yang berkesinambungan.

"Wartawan adalah mitra kami, sehingga diharap untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi khususnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Kota Prabumulih," ujar mantan Kapolres Mukomuko, Provinsi Bengkulu ini.



Untuk itu, ia mengajak insan pers Kota Prabumulih saling bersinergi guna mendukung tugas polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Kami mengajak rekan-rekan pers menyajikan berita dan informasi yang berimbang, aktual serta faktual kepada masyarakat. Berikanlah edukasi dan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah terhasut dalam menerima berita hoax, yang dapat mengganggu kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di kota tercinta ini," tambah lelaki dua melatih dipundaknya.


Sementara, Ketua PWI Prabumulih, Mulwadi mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Kapolres Prabumulih yang telah mengadakan pertemuan ini.

"Terima kasih kepada oak kapolres yang telah mengundang dan meluangkan waktunya buat bersilaturahmi. Kita siap mensupport dan mendukung langkah-langkah kapolres dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat di Kota Nanas," terang pria yang akrab disapa Kemong ini.


Senada diungkap Ketua IMO Indonesia Kota Prabumulih, Abi Samran SH. Ia pun berharap, agar silaturahmi dan koordinasi ini bisa terus terjalin, dan sinergitas akan terus terjaga.

"Melalui pertemuan ini dapat semakin mempererat jalinan silaturahmi, sehingga sinergi antara Polres Prabumulih dan insan pers yang selama ini sudah bermitra dengan baik tetap selalu terjaga dan dapat berlanjut bahkan lebih ditingkatkan lagi," akunya. (BN)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here