Kapolres Prabumulih Pimpin SOC Personel di Bank Sumsel Babel - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 06 Januari 2023

Kapolres Prabumulih Pimpin SOC Personel di Bank Sumsel Babel



PRABUMULIH, BS.ID - Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel), AKBP Witdiardi SIK, MH memimpin pelaksanaan SOC (Standby On Call) Personel Polres Prabumulih pada Jumat (06/01/2023), malam.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH dalam arahan sebelum pelaksanaa SOC yang dilaksanakan di Halaman Bank Sumsel (Babel) jumat malam, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran personel Polres Prabumulih yang terlibat SOC.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, jaga kesehatan dan kekompakkan," pesan mantan pria yang pernah jabat di Polres Mukomulo, Provinsi Bengkulu ini.


Pada pelaksanaan tugas, agar personel SOC tetap menjaga keselamatan diri dan humanis, tingkatkan disiplin dan hindari pelanggaran. Dimana dalam pelaksanaan SOC menggunakan rompi polisi,  membawa kendaraan dinas dan perlengkapan dinas lainnya.

"Seperti senter, borgol dan lain sebagainya," tambah kapolres.


Dalam pelaksanaa kegiatan SOC ini juga tampak beberapa Pejabat Utama Polres Prabumulih diantaranya Pamenwas Kabag Ren Kompol Robinson SE didampingi Katim SOC AKP Hamdani SH beserta para Perwira dan Bintara Polres Prabumulih.


Selama kegiatan SOC Petugas dari Polres Prabumulih melakukan pemeriksaan terhadap pengendara R2 maupun R4 yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman Depan Bank Sumsel Kota Prabumulih.

"Selain itu juga petugas menghimbau kepada pengendara R2 dan R4 untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan kelengkapan surat kendaraan maupun si pengendara itu sendiri," aku lelaki dua melati dipundaknya.


Dari hasil kegiatan SOC tersebut petugas memberikan beberapa teguran kepada pengendara baik R2 maupun R4 yang tidak tertib berlalu lintas 


Kapolres Prabumulih mengatakan, kegiatan SOC ini bertujuan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Prabumulih pada hari hari libur seperti malam Sabtu, malam Minggu dan hari Minggu.

"Kegiatan SOC ini tidak hanya dilakukan oleh Polres Prabumulih saja melainkan juga oleh 4 polsek yang ada di jajaran Polres Prabumulih, guna mengantisipas timbulnya gangguan-gangguan kamtibmas di hari libur," tutupnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here