Leting 29 Polres Prabumulih Adakan Baksos ke Panti Asuhan - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 03 Januari 2023

Leting 29 Polres Prabumulih Adakan Baksos ke Panti Asuhan



PRABUMULIH, BS.ID - Dalam rangka Anniversary 16 tahun pengabdian sebagai anggota polri, seorang alumni Diktukba Polri Gelombang 2 Tahun 2006 (DREGD), yang merupakan Anggota Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan bantuan sosial ke sejumlah panti asuhan yang ada di kota ini.


Dimana bantuan ini diberikan alumni DREGD Polres Prabumulih atau yang lebih familiar disebut dengan istilah leting 29. Hal ini merupakan sebagai bentuk perhatian kepada sesama manusia dan sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME).


Terlebih lagi karena telah diberikan karunia berupa rezeki dari polri selama mengabdi sebagai anggota polri itu sendiri. 


Ketua Dregd Aipda Pratikno, Amd mengapresiasinya kegiatan seperti ini.

"Ini merupakan sebagai wujud rasa syukur atas pengabdian yang telah menginjak angka 16 tahun silam," akunya, Selasa (3/1/2023).


Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia, kata Pratikno, kegiatan pemberian sembilan bahan pokok (sembako) kepada panti asuhan di Kota Prabumulih ini.

"Itu hal merupakan aksi nyata Polri leting 29, sebagai bentuk apresiasi terhadap kesuksesan yang diraih dan juga sebaliknya pun pula berharap agar kedepannya semakin baik," imbuhnya.

“Semoga diumur pengabdian kami yang ke-16 tahun ini akan tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Prabumulih," tambahnya seraya berharap agar Dregd Polres Prabumulih tetap kompak dalam menjalankan tugas keseharian ditubuh Polri Polres Prabumulih ini. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here