Tak Displin, Wakapolres Prabumulih Tegaskan Tukin Dipotong - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 16 Januari 2023

Tak Displin, Wakapolres Prabumulih Tegaskan Tukin Dipotong



PRABUMULIH, BS.ID - Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH melalui Wakapolres Kompol Ikrar Potawari SIK, SH MSi MIk mengajak seluruh personelnya guna meningkatkan kinerja dan displinya. Pasalnya, personel mendapatkan tukin besarannya berbeda-beda sesuai pangkat dan jabatannya atas kinerja dan kedisiplinannya.

“Kalau ada personel tidak disiplin, seperti terlambat apel. Tidak melaksanakan tugas, kita tegaskan tukin diterima akan kita potong,” ujar Ikrar, sapaan akrabnya ketika memimpin apel, Senin, (16/12023).


Pasalnya, kata Alumni Akpol 2006 ini, tukin diberikan sesuai kinerja dan kedisiplinan personel Polres Prabumulih dari negara, dan bukan hak mutlak. 

“Karenanya, kita minta si propam meningkatkan pengawasan dan pembinaan terhadap personel Polres Prabumulih. Masalah pengawasan dan pembinaan, juga dibawa langsung wakapolres,” terang pria asal Sulbar ini.


Kata dia, mengajak seluruh personelnya meningkatkan kinerja dan kedisiplinannya dalam rangka peningkatan pelayanan secara optimal dan maksimal kepada masyarakat. “Selain itu, mengajak personel Polres Prabumulih guna membangun citra positif, tentunya melalui kegiatan positif dan mengurangi pelanggaran dilakukan personel kita,” tukas pamen berpangkat satu melati ini.


Bagi tidak mau patih, kata Ikrar, akan diberikan sanksi tegas melalui sidang kode etik. Pasalnya, personel tidak disiplin jelas akan merusak citra polri. 

“Personel harus memberikan tauladan dan contoh kepada masyarakat, agar dihormati dan dihargai,” tutupnya. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here