Sholat Ied, Wako Prabumulih di Lapangan Tennis - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 20 April 2023

Sholat Ied, Wako Prabumulih di Lapangan Tennis



// Wawako di Lapangan Muara Dua dan Sekda di Masjid Nur Arafah


PRABUMULIH, BS.ID - Kalau tidak ada aral melintang, Idul Fitri 1444 H jatuh pada Sabtu, 22 April 2023. Wako Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya MM bersama Wawako, H Andriansyah Fikri SH dan Sekda, Elman ST, MM dan para Asisten dan Kepala OPD akan melaksanakan sholat ied bersama masyarakat.


Informasi dihimpun awak media dari Bagian Kesra Setda Prabumulig didapat kalau Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM akan melaksanakan sholat ied di Lapangan Tennis Dusun Prabumulih.


Lalu, Wawako, H Andriansyah Fikri SH bersama keluarga akan melaksanakan sholat ied di Lapangan Sepakbola Kelurahan Muara Dua. Dan, Sekda, Elman ST MM melaksanakan sholat ied di Masjid Agung Nur Arafah.


Kabag Kesra, Oktabri Khairullah SH menjelaskan, jadwal sementara sholat ied Wako Prabumulih, Wawako, dan Sekda memang demikian. “Sudah kita laporkan pak wako, wawako, dan sekda rencana sholat ied tahun ini,” terang Fian, sapaan akrabnya, Kamis, 20 April 2023.


Lanjutnya, sudah menjadi tradisi dihari lebaran, jajaran Pemkot Prabumulih melaksanakan sholat ied bersama masyarakat. 

“Nanti, kalau ada perubahan jadwal sholat ied akan kita informasikan. Ini merupakan ajang silaturahmi, jajaran Pemkot Prabumulih merayakan hari kemenangan bersama masyarakat lewat sholat ied,” tukasnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here