Layanan Humanis, Jadi Penekanan Kapolres Prabumulih Cek Layanan Publik - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 24 Mei 2023

Layanan Humanis, Jadi Penekanan Kapolres Prabumulih Cek Layanan Publik



PRABUMULIH, BS.ID - Sentra pelayanan publik, selalu menjadi perhatian Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel), AKBP Witdiardi SIK, MH, agar pelayanannya selalu optimal. Karena, sebagai ujung tombak pelayanan di lingkungan Polres Prabumulih.


Rabu, 24 Mei 2023, Kapolres Prabumulih melakukan pengecekan ke ruang pelayanan SPKT dan SKCK. Pengecekan tersebut bertujuan memastikan lansung proses pelayanan ada di SPKT dan SKCK berjalan seperti di harapkan.


Kata Witdiardi, petugas benar-benar memberikan pelayanan humanis kepada masyarakat, simple serta tidak menyulitkan masyarakat dalam hal pelayanan.

“Pengecekan kita lakukan memastikan kesiapan anggota dalam menerima laporan masyarakat, jika ada warga melapor segera layani tentunya sesuai dengan standart operasional prosesur ada,” kata Wit, sapaan akrabnya.


Pada kesempatan itu, Kapolres Prabumulih mengajak para tukang ojek memanfaatkan aplikasi Polri Super Apps.

“Bisa buat SKCK, pengaduan online, perpanjangan STNK, dan lainnya. Kita juga ada layanan banpol, itu bisa digunakan jika ada kejadian menonjol dilaporkan,” ucap Witdiardi.


Mantan Kapolres Mukomuko ini berpesan jika memerlukan bantuan bisa memakai aplikasi Polri Super Apps atau menghubungi Banpol.

“Atau bisa menghubungi Polres Prabumulih atau polsek terdekat, dan personel kita siap membantu dan melayani,” pungkasnya.

“Kami berharap pelayanan terbaik, kami lakukan bisa membuat masyarakat terlayani baik,” tutup Alumnus Akpol 2002 ini. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here