Kunci Kebahagian, Ini Pesan Ustadz Haji Kiki - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 11 Juli 2023

Kunci Kebahagian, Ini Pesan Ustadz Haji Kiki



PRABUMULIH, BS.ID Pemkot Prabumulih mengelar tablik akbar di Rumdin Wako Prabumulih dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam, Selasa, 11 Juli 2023. Mengundang Ustadz KH M Syauqi MZ, merupakan putra KH Zainuddin MZ guna bertausiyah kepada para jamaah hadir adalah majelis taklim di Prabumulih.


Pesan Ustadz Bang Kiki, sapaan akrabnya, mengajak umat muslim khususnya para jamaah hadir guna berhijrah. Ucapnya, hari ini harus lebih baik dari kemarin.

“Mau bahagia, ada kuncinya. Ada empat, yaitu pertama harus punya rumah. Maksud, tidak mesti rumah bagus tetapi terpenting nyaman buat ditinggali,” ucap Bang Haji Kiki atau Zaki MZ.


Hal itu, akunya, ada di hati kita kalau rumah mau bagus. Lalu, punya hati luas dan selalu merasa cukup atas apa telah diberikan Allah SWT.

 "Tidak mudah iri dan dengki, jauhi penyakit rohani,” ucapnya.


Selain itu, sebutnya, jauh riba dan zina serta lainnya. 

“Intinya, jauhi dosa besar. Mudah-mudahan, kita akan hidup bahagia,” bebernya.


Sementara itu, kata Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH, momentum peringatan tahun baru hijrah ini atau 1 Muharram ini. Hendaknya, menjadi wadah introspeksi diri menjadi lebih baik.

“Semoga pesan agama disampaikan Ustadz Bang Kiki, memberikan manfaat kepada kita supaya lebih baik lagi di masa depannya,” tutupnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here