Rumah Warga Hangus Terbakar, Polsek Cambai Olah TKP - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 18 Juli 2023

Rumah Warga Hangus Terbakar, Polsek Cambai Olah TKP



PRABUMULIH, BS.ID - Kebakaran hebat terjadi di Jalan Raya Sungai Medang, RW 02/RW 07 Kelurahan Sungai Medang, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Selasa malam, 18 Juli 2022, sekitar pukul 22.30 WIB.


Menimpa warung sekaligus milik, Ermadi (37) tahun hangus terbakar dilalap api. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, tetapi korban mengalami kerugian material diduga hingga ratusan juta.


Belum diketahui, penyebab rumah dan warung terbakar milik Ermadi tersebut. Mendapatkan informasi ada kejadian kebakaran di wilayahnya, Polsek Cambai langsung menerjunkan personel dalam rangka mengamankan lokasi, juga meminta keterangan saksi-saksi soal kebakaran tersebut.


Sedangkan, Unit Damkar BPBD Prabumulih mengetahui ada kejadian kebakaran, langsung bekerja menerjunkan personel dan 1 unit pemadam kebakaran ke lokasi.


Api bisa dikendalikan pemadam kebakaran, setelah 1,5 jam melakukan pemadaman di lokasi kejadian.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Witdirdiardi SIK, MH melalui Kapolsek Cambai, Iptu Dedi Apriansyah SE, MSi membenarkan kejadian itu. “Iya, kejadiannya Selasa malam. Rumah sekaligus warung warga Sungai Medang hangus terbakar, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Hanya kerugian material saja, tengah didata,” beber Dedi.


Sebutnya, soal penyebab kebakaram masih dalam penyelidikan jajarannya. “Personel kita sudah ke lokasi kejadian. Meminta data korban, mengamankan lokasi dan meminta keterangan saksi prihal kebakaran tersebut,” jelasnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here