Soal Laka Mobil Pengangkut Jagung Tabrak Tiang Listrik, Ini Penjelasan Kapolsek RKT - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 02 Agustus 2023

Soal Laka Mobil Pengangkut Jagung Tabrak Tiang Listrik, Ini Penjelasan Kapolsek RKT



PRABUMULIH, BS.ID -Laka tunggal terjadi di Jalan Raya Prabumulih-Baturaja, tidak jauh dari SPBU Karangan, Rabu, 2 Agustus 2023, sekitar Pukul 04.00 WIB.


Akibat kejadian itu, sebuah mobil truk pengangkut jagung bernopol BG 8807 VA, terguling setelah menabrak tiang listrik di lokasi tersebut merupakan Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek RKT.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya saja mobil mengalami ringsek dan tertimpa tiang listrik. Mendapatkan informasi kejadian itu, personel Polsek RKT langsung mendatangi TKP.


Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Witdiardi SIK, MH melalui Kapolsek RKT, Ipda Santi SH, MH ketika dikonfirmasi awak media.

“Benar telah terjadi laka tunggal, melibatkan truk muatan jagung menabrak tiang listrik di wilkum Polsek RKT,” kata Santi.


Lanjutnya, personelnya sudah pengecekan TKP, langsung melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di TKP Laka, 1 unit mobil trum BG 8807 VA, bermuatan jagung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Sambil menunggu evakuasi dan koordinasi bersama pihak PT PLN Prabumulih, imbas kejadian itu sementara PLN Wilayah Kecamatan RKT, Lubay dan Rambang dalam keadaan dipadamkan listriknya. Informasi terakhir, mobil sudah dievakuasi,” bebernya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here